Kamis, 29 Oktober 2015

Intifadah III : Syahid 1 Tumbuh 1000

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَلَا تَحْسَبَنَّ الَّذِينَ قُتِلُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ أَمْوَاتًا ۚ بَلْ أَحْيَاءٌ عِندَ رَبِّهِمْ يُرْزَقُونَ
"Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup disisi Tuhannya dengan mendapat rezeki".    (QS. Ali Imran : 169) 

Faruq Abdul Qadir Sadr      (infopalestina.com)
(Mediaislamia.com) --- Seorang pemuda Palestina ditembak mati pasukan Israel, Kamis (29/10) sehingga jumlah syuhada yang dibunuh tentara Israel pada hari ini menjadi dua orang, Israel mengklaim korban berupaya melakukan penikaman.

Koresponden Pusat Informasi Palestina mengatakan, Faruq Abdul Qadir Sadr (19) ditembak tentara Israel dekat gedung Bet Hadasa saat melewati tempat tersebut, korban terluka dan meninggal ditempat.

Saksi mata menyebutkkan, tentara Israel dan gerombolan yahudi bertebaran di tempat kejadian sebelum terjadi penembakan, tentara Israel menembak korban dengan dalih korban hendak menikam seorang serdadu mereka.

Menurut saksi mata, tentara Israel memberondongkan tembakan ke arah pemuda tersebut, yang menyebabkannya luka kritis dan tergeletak di tangga sekolah Qurtubah dekat jalan Syuhada, tentara Israel mengklaim pemuda tersebut menikam tentara zionis di tempat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar