Kamis, 08 Oktober 2015

Militer Rusia Tembakan Rudal ke Suriah

Allah Subhanahu WA Ta'ala Berfirman :
وَإِذَا قِيلَ لَهُمْ لَا تُفْسِدُوا فِي الْأَرْضِ قَالُوا إِنَّمَا نَحْنُ مُصْلِحُونَ     أَلَا إِنَّهُمْ هُمُ الْمُفْسِدُونَ وَلَٰكِن لَّا يَشْعُرُونَ
Dan bila dikatakan kepada mereka: "Janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi". Mereka menjawab: "Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan". Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar".   (QS. Al Baqarah : 11-12) 

4 kapal  Rusia tembakan rudal    (garudamiliter.blogspot.com)
(Mediaislamia.com) --- Rabu 7 September 2015 Kementerian Pertahanan Rusia menerbitkan secara resmi video serangan rudal balistik jarak menengah yang dilakukan oleh sejumlah kapal militer di Laut Kaspia ke arah situs dan markas kelompok pejuang Islam di Suriah.

Menurut informasi yang didapat Rassd dari sumber terpercaya yang tidak mau diungkapkan namanya menyatakan bahwa militer Rusia menembakan rudal jelajah jarak menengah dengan jangkauan 1500 kilometer dari 4 kapal perang mereka di Laut Kaspia.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa rudal tersebut akan melewati Iran dan Irak,sebelum akhirnya jatuh di tempat target sasaran di Suriah.

Sementara itu dihari yang sama dalam pertemuannya dengan Presiden Putin, Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu melaporkan bahwa militernya berhasil mengenai 11 target markas dan kamp militer milik kelompok pejuang Islam di Suriah dengan 26 rudal jarak menengah.

Rusia sendiri telah memulai kampanye militernya di Suriah sejak 30 September lalu, dengan hanya berhasil menargetkan 2 kamp dan situs militer milik Negara Islam seperti yang dikatakan pemerintah Ankara dan London dalam laporan intelejennya.


Silahkan klik Vidio di bawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar